Astaga.. Orang Tua Eks Pemain Lazio Ini Diparangi Perampok – FAJAR sport
News Update

Astaga.. Orang Tua Eks Pemain Lazio Ini Diparangi Perampok

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan gelandang Lazio Ogenyi Eddy Onazi sedang dilanda musibah, setelah mendapat kabar Ayahnya sedang dirawat di rumah sakit lantaran di bacok oleh para kawanan perampok di rumahnya sendiri.

Pemain Timnas Nigeria ini mengungkapkan, Ayahnya disergap di dalam rumahnya sendiri oleh beberapa orang yang berpura-pura mengantarkan surat.

Baca Juga: Badai Hantam Manchester, Laga City Vs Borussia Monchengladbach Ditunda

“Para perampok itu datang, mereka berpura-pura membawa surat dan memberikan kepada ayah saya. Kejadiannya pada hari senin kemarin, sekitar pukul 13:40 waktu setempat. Bapak saya sempat bertanya dari mana surat ini berasal, mereka langsung memukulnya, mengikat hingga ia mengalami luka pada tubuhnya,” kata Onazi

Merampok-perampok itu kembali mengancamnya, bahwa hal serupa bakal terjadi ulang. “Mereka juga kembali mengancam, jika hal serupa akan terjadi ulang, dan itu akan terjadi kepada saya. Dalak aksi tersebut, beberapa barang berharga diambil, seperti mobil, dan uang tunai.

“namun saya bersyukur kepada Tuhan, karena para perampok itu tidak melakukan hal yang berlebihan kepada bapak saya,” jelasnya.

Onazi sering menjadi sasaran kejahatan. Sebelumnya, Onazi sempat dikejar oleh seorang pencuri di Roma. Onazi meninggalkan Lazio musim panas ini untuk bergabung dengan klub Turki Trabzonspor. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top