Tak Pernah Menang, Persija Tekad Jadikan Persipura Korban Pertama – FAJAR sport
News Update

Tak Pernah Menang, Persija Tekad Jadikan Persipura Korban Pertama

FAJAR SPORT, JAKARTA – Terhitung, Persija Jakarta telah menelan kekalahan 12 kali secara beruntun di lanjutan Piala TSC 2016.

Macan Kemayoran akan bersua dengan Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo (10/9) sebentar nanti. Persija bakal melakukan berbagai cara untuk bisa memenangkan pertandingan sebentar nanti. Saat ini, klub ibu kota ini sangat merindukan kemenangan.

Padahal, tiga pelatih sudah menangani Ismed Sofyan cs. Mulai dari Paulo Camargo, Jan Saragih, bahkan Muhamad Al Hadad juga hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan Semen Padang pekan lalu.

“Pertandingan nanti saya jamin bakal berjalan menarik. Persija ingin menang dan akan berusaha serta kerja keras untuk itu,” kata Pelatih Persija, Muhamad Al Hadad.

Untuk itu beragam upaya sudah dilakukan pelatih yang karib disapa Mamak ini. Dia sudah membenahi sedikit kualitas skuat Macan Kemayoran.

“Kami sudah meningkatkan kerjasama tim dan motivasi bermain. Kondisi pemain dalam kondisi baik tanpa masalah,” tambah dia.

Hal senada juga didengungkan Ade Jantra. “Saya dan tim siap bertarung dan berharap bisa mendapatkan poin penuh,” ujar Ade memungkasi. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top