Gabigol Kaget dengan Inter, Begini Kejutannya – FAJAR sport
Sportainment

Gabigol Kaget dengan Inter, Begini Kejutannya

FAJAR SPORT, ITALIA – Gabriel Barbosa atau dikenal dengan sapaan Gabigol tidak masuk dalam skuad Inter Milan ke Piala Europa 2016/2017, lantaran terkena tip pertimbangan Fair Play Keuangan.

Meski tidak masuk dalam skuad Piala Europa, namun pendukung Inter tetap mencintainya dan memberikan dukungan kepada mantan pemain Santos itu. Gabigol merasa kaget saat dirinya tiba di bandara Milan, dimana, ratusan fans sudah menunggunya disana.

“Itu sangat indah dengan penyambutan di bandara dari fans Inter. Jujur, saya tidak berharap begitu banyak orang, ” katanya kepada wartawan setelah meninggalkan jejak rekannya di Walk Pele Museum of Fame.

Baca Juga: Ooo.. Ternyata Ini yang Menjadi Alasan Francesco Totti Bahagia di Roma

Bhakan pemain Timnas Brasil di Olimpiade 2016 ini mengakui kaget dengan pelayanan pihak klub kepadanya. “Saya benar-benar terkejut dengan segala hal, karena mereka mengurus semuanya, saya sangat senang dengan misi baru ini dan ingin membuktikan diri,” ucapnya.

Kejutan juga diberikan oleh fans, saat dirinya bersama rekan setim melakukan makan malam di restoran. Di luar restoran, ratusan penggemar sudah menantinya. “Sekitar 100 sampai 200 orang sedang menunggu saya, yang sedang makan malam bersama teman-teman, dan di luar restoran para penggemar sudah menunggu saya,” ujar Gabigol.

Gabigol mengklaim, sambutan yang menyenangkan ini dijadikan sebagai satu motivasi tersendiri baginya, untuk membuktikan kepada Inter. “Saya benar-benar senang dengan sambutan ini, karena itu sangat memotivasi. Saya sangat senang dengan misi baru ini dan ingin membuktikan diri di Inter. ”

“Masalah sebenarnya adalah Inter ingin saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Italia. Tim akan melakukan perjalanan jauh di fase grup dan klub ingin saya untuk beradaptasi dengan negara baru saya. Selain itu, saya tidak punya liburan musim panas ini dan hanya akan mendapatkan waktu beristirahat Juni mendatang,” jelasnya.

“Saya ingin bermain di Eropa, tapi ini hanya awal. Saya bisa didaftarkan seperti biasa di masa depan,” tutupnya (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top