FIFA Larang Real Madrid Lakukan Banding, Ini Reaksi Keras Zidane – FAJAR sport
News Update

FIFA Larang Real Madrid Lakukan Banding, Ini Reaksi Keras Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa aneh dengan keputusan FIFA melalui Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS), tidak mengijinkan Madrid dan Atletico Madrid melakukan banding atas laranagn penandatanganan pemain baru.

Keputusan FIFA ini buat Zidane sangat tidak masuk di akal, dan dirinya menegaskan jika klub akan terus mengajukan banding.

Pelatih 44 tahun ini bereaksi atas keputusan terhadap klubnya dan rival sekotanya Atletico untuk mencabut larangan mereka melakukan penandatanganan pemain sampai Januari 2018 telah ditolak.

Baca Juga: Begini Pernyataan Pepe Reina Soal Juventus yang Menghebohkan

“Saya tidak mengerti itu dan, hal itu sangat mengganggu saya. Ini tidak masuk akal – klub ingin mengubahnya dengan cepat dan saya berharap itu berubah,” kata Zidane.

“Anak-anak saya lahir di sini dan telah menghabiskan seluruh hidup mereka di sini, jadi mengapa harus mereka tidak bisa bermain sepak bola ? Ini tidak masuk akal,” kesalnya

Meskipun mendapat larangan, sang pelatih merasa senang dengan jendela transfer musim panas klub, dan ukuran skuadnya sangat baik. “Saya sangat senang dengan skuad yang kami miliki, itu adalah skuad besar dengan 24 pemain tim pertama,” jelasnya

Sekarang muncul kemungkinan bahwa klub akan mengajukan banding lagi ke Pengadilan Arbirtration untuk Sport. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top