Scholes Sebut Liga Spanyol Lebih Baik di Dunia, Alasannya Begini… – FAJAR sport
Sportainment

Scholes Sebut Liga Spanyol Lebih Baik di Dunia, Alasannya Begini…

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Timnas Inggris Paul Scholes menyebutkan, bahwa La Liga Spanyol jauh lebih baik dari Liga Priemer Inggris.

Bahkan, Liga Spanyol adalah liga terbaik di dunia yang dicantumkan dalam buku barunya berjudul Ekstrak. Eks Bintang Manchester United ini mengatakan, secara kualitas permainan sepak bola modern, Liga Inggris masih dibawah Spanyol.

“Saya pikir Liga Spanyol jauh lebih baik. Bahkan, Liga Spanyol sejauh ini masih menjadi yang terbaik, jika anda menilai pada kompetisi Eropa,” akui Scholes dalam bukunya.

Selain itu, Spanyol mampu menempatkan enam klubnya di final Liga Champions dan Europa League di 2015/2016.

“Di perempat final Liga Champions dan Europa musim 2015/2016, Spanyol memiliki enam dari 16 tim. Itu jumlah yang besar, dan hampir setengah dari jumlah keseluruhan. Sedangkan Liga Priemer Inggris hanya menyisikan dua tim,” jelasnya.

Dalam bukunya Ekstra yang berjumalh 92 halaman, dan diterbitkan odi The Guardin, menjelaskan tentang kiprah Gareth Bale, Lionel Messi, dan Neymar sebagai contoh berkualitas, yang mana tipekal tiga pemain ini tidak ada di Liga Inggris lagi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top