Barcelona Benarkan ‘Si Kutu Loncat’ Masih Cedera – FAJAR sport
News Update

Barcelona Benarkan ‘Si Kutu Loncat’ Masih Cedera

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona telah merilis kondisi Lionel Messi atau Si Kutu Loncat (julukan Messi), masih mengalami cedera hamstring di panggul kirinya, meskipun kurang begitu serius.

Massi mengalami cedera saat membela Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, saat menghadapi Uruguay. Saat ini, Barca menyarankan agar Messi hanya melakukan latihan ringan, sambil melakukan perawatan medis.

“Tes kesehatan yang dilakukanhari ini, Messi masih mengalami masalah dengan otot adductor di hamstring kirinya,” demikian pernyataan di situs resmi Catalans.

“Dia telah direkomendasikan oleh Argentina untuk meringankan beban latihan selama beberapa hari ke depan, dan ketersediaannya di Timnas Argentina, tergantung bagaimana masalah cederanya berlangsung,” lanjut mereka.

Messi tercatat sering bermain on time pada Barcelona, dan berhasil mencetak tiga gol dari empat pertandingan, dan juga berhasil membawa kemenangan bagi Argentina 1-0 atas Uruguay atas gol penentunya di kualifikasi Piala Dunia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top