Tak Masuk Skuad Liga Champions, Begini Sindiran Agen Yaya Toure Kepada Guardiola – FAJAR sport
News Update

Tak Masuk Skuad Liga Champions, Begini Sindiran Agen Yaya Toure Kepada Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah memastikan nama Yaya Toure tidak ada dalam skuad tim di Liga Champions musim 2016/2017.

Bukan hanya di Liga Champions, Yaya Toure sudah didepak dari awal musim, saat Guardiola resmi bergabung ke Ettihad Stadion. Keputusan Guardiola membuat sang agen Dimitri Seluk angkat bicara. Menurut Seluk, Guardiola harus bertanggung-jawab serta memperlihatkan jiwa kesatrianya dalam memutuskan ini.

“Guardiola harus bisa respek akan putusannya sendiri. Jika Man City memenangi Champions League, saya akan langsung terbang ke London dan mengatakan dia manajer terbaik dunia di depan kamera televisi,” ujarnya kepada Daily Mirror.

“Tapi, jika mereka gagal memenanginya, Saya harap Guardiola cukup berani mengakui kesalahannya meninggalkan pemain seperti Yaya Toure di turnamen seperti itu,” tambah dia.

Seluk pun membuat sindiran yang cukup tajam kepada Guardiola. Sang manajer dianggap tak mau melepas Toure, tapi hanya akan memainkannya di laga-laga tak penting.

“Mungkin dia berpikir cukup bagi Toure bermain pada 10 menit terakhir League Cup melawan tim-tim divisi tiga,” tuturnya.

“Meski begitu, saya pastikan Toure tak akan hengkang pada Januari. Dia masih memiliki kontrak dan saya harap mendapat kesempatan membuktikan diri sepanjang musim ini,” pungkas dia.

Menarik menanti apakah Toure akhirnya bisa mendapat kesempatan, atau malah mengulang pengalaman buruk kala dipimpin Guardiola di Barcelona. (Fajar/rap/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top