Sumbang Dua Gol, Costa Akhiri Waktu Sulit di Spanyol – FAJAR sport
News Update

Sumbang Dua Gol, Costa Akhiri Waktu Sulit di Spanyol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Diego Costa terus menunjukan ketajamannya di areal gawang lawan, saat Spanyol membantai Liechtenstein 8-0 di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Costa ikut menyumbangkan dua gol bagi tim Matador. Dua gol dari Costa disebut sebagai akhir dari masa sulit dalam karir sepak bola di ajang internasional bagi Spanyol.

“Bukan hanya pelatih yang mendukung saya, tetapi rekan tim juga memberikan dukungan kepada saya. Mereka tidak pernah meninggalkan saya, dan sekarang semuanya berjalan lancar. Saya memiliki waktu yang sulit, dan ke depan, perlu penambahan gol. Saat ini aku sudah tau tujuan akan datang dan terlibat dalam permainan,” kata Costa

Costa hanya mampu menyumbangkan satu gol dalam 11 laga buat Spanyol, namun, dua gol saat menghadapi Liechtenstein, mendorong striker Chelsea untuk mengakui perjuangannya dengan La Roja akan terus membaik.

“Saya tidak bisa mengeluh tentang rekan tim, karena saya harus berterima kasih atas dukungan mereka kepada saya, dan tidak pernah membiarkan saya menyerah begitu saja. Kritik adalah hal yang normal, agar lebih membuat pemain terus profesional,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top