Menang Israel, Verratti: Untungnya Kami Punya Buffon – FAJAR sport
News Update

Menang Israel, Verratti: Untungnya Kami Punya Buffon

FAJAR SPORT, ISRAEL – Marco Verratti yakin Italia akan mengalami perubahan di bawah tangan Giampiero Ventura, setelah memetik kemenangan perdana di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan melibas tuan rumah Israel 1-3, di Sammy Ofer Stadium, Haifa.

Verratti yang dimainkan seluruh pertandingan ini merasa sulit, pasalnya terhitung dari Februari lalu, ia hanya dimainkan di setengah pertandingan. “Itu adalah pertandingan yang sulit, saya tidak pernah bermain 90 menit sejak Februari, jadi itu adalah ujian besar bagi saya.

“Aku tidak bisa menahan diri dan membutuhkan tiga poin, sehingga keinginan membawa saya ke sini. Kami berjuang di menit 60 sampai 70, karena disitu Israel mulai bangkit, saat kami bermain dengan 10 orang, ditambah dengan satu gol dari Israel mengurangi selisih gol kami,” kata Verratti kepada Rai Sport

Kata Verratti, kemenangan atas Israel ini, tidak terlepas dari peran Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang, dan dirinya siap setiap dipanggil untuk pertandingan. “Untungnya kami punya Gigi Buffon, yang selalu siap ketika dipanggil dan jaminan kembali ke sana,” jelasnya.

Gelandang Paris Saint-Germain juga terlihat pincang diakhir-akhir pertandingan, hingga membuat rekan-rekannya takut kehilangannya disisa pertandingan. “Itu ketukan ke pergelangan kaki saya, tapi saya hanya harus beristirahat sebentar waktu.

“Seperti yang saya selalu mengatakan, tidak ada yang lebih baik daripada bermain untuk Nazionale. Ventura mencoba saya keluar di lini tengah dan malam di depan pertahanan. Ini adalah posisi yang berbeda, tapi aku bisa melakukan keduanya dan saya senang bekerja di mana saja,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top