Indonesia Sementara Unggul 3-0 Atas Malaysia di pertengahan Babak Pertama – FAJAR sport
Hasil

Indonesia Sementara Unggul 3-0 Atas Malaysia di pertengahan Babak Pertama

FAJAR SPORT, JAKARTA – Laga uji coba jelang Piala AFF 2016 antara Indonesia berhadapan dengan Malaysia, di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9) saat ini, tim Garuda muda sementara memimpin.

Gol pertama Indonesia di menit ke-6 dilesatkan melalui tendangan keras Boas Salosa. Boas Salosa yang bertindak sebagai kapten tim mampu menunjukan ketajaman dan pengaruhnya di dalam lapangan. Pemain Persipura Jayapura ini memanfaatkan tendangan langsung dari pemain belakang Indonesia, yang gagal diantisipasi oleh bek Malaysia, hingga Boas berhasil melesatkan tendangan kerasnya ke arah kiri gawang Malaysia.

Skor 1-0 hanya bertahan selama 4 menit. Tepat di menit ke-10, Irfan Bachdin kembali mencatatkan namanya di papan skor, hingga membawa Indonesia unggul 2-0.

Indonesia terus melakukan serangan di pertengahan babak pertama. Saling serang terus dilakukan antara kedua tim. Tepat di menit ke-21, Boas Salosa kembali memaksakan kiper Malaysia memungut bola di dalam jalanya yang ke tiga kali.

Dimenit ke-28, Malaysia hampir memperkecil ketertinggalan gol lewat penyerang mereka, namun bola sundulannya mampu diantisipasi oleh kiper Indonesia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top