GILA… 13 Klub Memburunya, Pemain Ini Tetap Setia Buat Liverpool – FAJAR sport
News Update

GILA… 13 Klub Memburunya, Pemain Ini Tetap Setia Buat Liverpool

FAJAR SPORT, INGGRIS – James Milner menunjukan rasa cintanya kepada Liverpool secara nyata, saat 13 klub memburu tandatangannya di musim panas ini, namun sang pemain menolaknya demi tetap berjersey The Reds.

Kesetian Milner ini disampaikan oleh sang agen Matthew Buck. Kata sang agen, dirinya tak menyangka, jika akan banyak klub yang berminat memakai jasa pemain gelandang ini. Milner yang dibuang oleh Manchester City, mampu menunjukan kemampuannya di musim lalu bersama Liverpool.

Milner didatangkan oleh Liverpool secara grtais alias bebas transfer. Kehadirannya di The Reds membawa perubahan, dan kini dia menyandang wakil kapten Liverpool

“Saat itu, pada Januari ada ketertarikan dari Italia dan Spanyol. Secara total saya bisa pastikan 14 klub (termasuk Liverpool) menghubungi saya demi mendapatkan Milner,” ujarnya kepada 5Times.

“Ini menjadi putusan sulit bagi Milner. Dia memperhitungkan semua opsi. Melihat usianya, dan berapa sering akan dimainkan. Karena dia tahu tak akan mendapat banyak kesempatan di Man City,” tambah dia.

Akhirnya Milner memastikan untuk memilih Liverpool sebagai pelabuhan dan benar, dia mampu menjadi andalan meski adalah salah satu yang paling senior di tim.

“Pada akhir Mei, kami bertemu Brendan Rodgers dan Ian Ayre untuk rapat dengan Liverpool. Milner secara cepat merealisasi bahwa tantangan di Liverpool tepat untuk dia,” tuturnya.

“Bagi Milner ini adalah putusan yang sangat tepat dan saya harap dia bisa membantu tim meraih sesuatu pada musim ini,” tutup dia.

Menarik menanti apakah Milner bisa kembali bersinar musim ini di posisi barunya. Satu yang pasti dia adalah pemain yang sangat dipercaya manajer Juergen Klopp. (/Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top