Waduh… Griezmann Bakal Tinggalkan Atletico Madrid, Jika Hal Ini Terjadi – FAJAR sport
Sportainment

Waduh… Griezmann Bakal Tinggalkan Atletico Madrid, Jika Hal Ini Terjadi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Antoine Griezmann mengaku mempertimbangkan untuk meninggalkan Atletico Madrid, jika Diego Simeone tidak lagi menjadi pelatih.

Griezmann mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Atletico, saat menandatangani perpanjangan kontraknya di bulan Juli kemarin. Tetapi striker Timnas Prancis tersebut terlebih dulu memastikan masa depan sang pelatih di klub, sebelum dia (Griezmann) membubuhkan tandatangannya di kertas.

“Sebelum tandatangan kontrak, saya terlebih dahulu menghubungi pelatih (Simeone-red) tentang masa depannya di klub, dan dia menegaskan masih tetap berada di Atletico,” kata Griezmann.

Griezmann mengakui, Simoene adalah sosok terbesar dalam perkembangan karirnya di dalam lapangan, untuk itu, sangat penting berada bersama dia dalam satu klub.

“Bagi saya, itu sangat penting untuk mengetahui bahwa berada di satu klub dengan pelatih yang mempercayai kita. Saya senang berada di La Liga bersama Simeone, yang terus belajar dari dia.

“Saya hanya akan berpikir tentang meninggalkan klub, jika Simeone juga telah pergi ke PSG atau klub lainnya,” jelas pencetak gol terbanyak di Piala UERO 2016 itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top