Pelatih Spanyol Sebut Belgia Bukan Lawan yang Relevan – FAJAR sport
News Update

Pelatih Spanyol Sebut Belgia Bukan Lawan yang Relevan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kemenangan pertama atas Belgia di laga uji coba, membuat pelatih Spanyol Julen Lopetegui makin bersemangat untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia menghadapi Liechtenstein.

Lopetegui memulai kepelatihannya menggantikan Vicente del Bosque di Timnas Spanyol menuai hasil sempurna saat menghadapi Belgia. Mantan pelatih Porto ini berharap skuadnya lebih fokus menghadapi babak kualifikasi di grup G.

“Lawan kami akan berbeda, tetapi kami akan fokus kepada apa yang bakal kami lakukan. Saat ini kami memiliki antusiasme untuk bersaing di babak kualifikasi.

“Bagi saya, kemenangan atas Belgia tidak relevan. Mungkin untuk orang lain, itu kesempatan pertama meraih tiga poin, namun kami harus menunjukan semangat paska memasuki babak kualifikasi,” kata Lopetegui saat konfrensi pers.

Buat Lopetegui, awal karirnya di Timnas Spanyol dimulai pada Senin, saat anak asuhnya menghadapi Liechtenstein di babak kualifikasi. “Hari besar buat saya adalah hari Senin, yang merupakan hari pertama kami bersaing. Saat ini komitmen para pemain luar biasa dalam menghadapi pertandingan ini,” akuinya.

“Kami harus fokus pada pertandingan, dan kami harus membuat awal yang baik untuk fase kualifikasi. Gaya kami akan biasa, terus berusaha mendapatkan yang terbaik dari permainan, ini tidak akan berbeda dengan hari esok,” jelasnya.

Saat ini, striker Spanyol Alvaro Morata dalam kondisi bugar, dan dia siap menghadapi pertandingan di awal babak kualifikasi nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top