Messi Akui Tidak Pensiun di Barcelona, Tapi di Klub… – FAJAR sport
Sportainment

Messi Akui Tidak Pensiun di Barcelona, Tapi di Klub…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Lionel Messi membuat pendukung Barcelona tersontak dengan pernyataannya, terkait masa depannya di Catalunia.

Messi mengakui tidak akan pensiun dari lapangan hijau di El Barca, namun ia akan gantung sepatu di klub pertamanya, yakni Newell Old Boys di Argentina.

Si Kutu Loncat (julukan Messi) menghabiskan enam tahun di Newell sebelum bergabung dengan Barca di usianya ke-13 tahun. Kepada Polemica en el Bar, Messi menegaskan akan kembali ke Liga Argentina sebelum pensiun.

“Saya akan senang untuk keputusan itu. Ini adalah sesuatu yang terus menjadi mimpi saya setiap memejamkan mata. Saya akan kembali seperti seorang anak kecil di 16 tahun silam,” tegas Messi

Hidupnya mulai berubah paska bergabung dengan Catalunia, dan jika ia pindah, maka tidak sedikitpun ada penyesalan.

“Hidup saya mulai berubah dan saya tidak menyesal bahwa saya akan pindah, tapi saya akan senang untuk kembali bermain di Argentina dan bermain untuk Newell, di mana saya dibesarkan,” akuinya

Bulan lalu, wakil presiden Newell Christian D’ Amico menyatakan bahwa kesepakatan masa depan bisa terwujud, untuk mendatangkan bintang Barcelona ini kembali ke klub awalnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top