Ditinggal Sutan Harhara, CEO Persela Tunjuk Ragil Jabat Pelatih Sementara – FAJAR sport
News Update

Ditinggal Sutan Harhara, CEO Persela Tunjuk Ragil Jabat Pelatih Sementara

FAJAR SPORT, LAMONGAN – Sutan Harhara telah resmi meninggalkan bangku pelatih Persela Lamongan, disaat klub lagi menjalani pertandingan di babak lanjutan TSC 2016.

Sepeninggalnya Sutan langsung direspon dengan cepat oleh pihak manajemen, dengan menunjukan asisten pelatih Ragil Sudirman sebagai pelatih sementara Persela dalam menghadapi pertandingan lanjutan TSC melawan Gresik United pada 9 September nanti.

”Dari hasil rapat yang kami lakukan, Sutan Harhara sudah resmi tidak melatih Persela lagi. Untuk sementara kami menunjuk Ragil,” kata CEO Persela Yuhronur.

Tercatat, mulai saat ini Ragil akan melatih Choirul Huda bersama rekan tim lainnya untuk persiapan pertandingan besok. Penunjukan Ragil sebagai pelatih Persela dinilai sudah tepat, pasalnya sang pelatih pernah merumput bersama Joko Tingkir (julukan Persela-red).

Selain pernah berseragam Persela, Ragil juga dianggap menguasai tipekal pemain Persela sendiri. Guna menumbuhkan semangat pendukung klub, manajemen Joko Tingkir menghimbau agar sporter tidak usah memikirkan kepergian Sutan.

”Yang terpenting saat ini, kita tidak usah terbawa perasaan. Tapi, harus tetap semangat dan fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Yuhronur. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top