Dibilang Conte Lebih Baik Darinya, Begini Tanggapan Pelatih Italia – FAJAR sport
News Update

Dibilang Conte Lebih Baik Darinya, Begini Tanggapan Pelatih Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Giampiero Ventura kini mendapat kritikan pedas dari fans Italia, saat Timnas Italia kalah telak dari Prancis di pertandingan uji coba pada Kamis kemarin.

Kekalahan tersebut membuat para fans membandingan Ventura dengan mantan pelatih Italia Antonio Conte. Menurut fans, Conte lebih diunggulkan atas raihan tiga scudetto ketika menangani skuad Italia. Sementara Ventura mengawali debut pertamanya dengan hasil buruk 3-1 kalah dari Prancis.

Mendapat kritikan seperti itu, Ventura langsung angkat bicara terkait perbandingan dirinya dengan Conte. Ventura mengakui, jika saat ini dikelilingi oleh para krtikus dan ia (Ventura-red) memahami masalah tersebut.

“Saya merasa bahwa saya dikelilingi oleh para kritikus, namun semua ini adalah bagian dari permainan, dan saya pahami itu,” kata Ventura kepada La Domenica Sportiva.

“Saya mendengar para fans mengatakan bahwa Conte memenangkan tiga Scudetto saat menjadi pelatih Italia, itu bagus. Namun, saya mau katakan bahwa, Conte memenangkan Scudetto, saya yang membawa banyak pemain hebat ke dalam skuad Italia yang memenangkan Scudetto tersebut,” ungkap Ventura.

Ventura juga menegaskan, jika setiap orang melakukan pekerjaan masing-masing. “Pekerjaan saya juga merupakan kemenangan, dan setiap orang melakukan apa yang bisa dia lakukan,” tegasnya.

Saat ini, Ventura lagi fokus untuk menghadapi Israel di kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top