Usai Pertandingan Amal untuk Korban Gempa, Begini Pengakuan Pemain Roma – FAJAR sport
News Update

Usai Pertandingan Amal untuk Korban Gempa, Begini Pengakuan Pemain Roma

FAJAR SPORT, ITALIA – Juan Manuel Iturbe telah kembali ke AS Roma setelah waktu peminjamannya di Bournemouth selesai pada musim panas ini.

Iturbe juga telah terlihat di sesi latihan bersama tim di Roma. Sebelum kembali ke Roma, pemain Internasional Argentina ini sempat ditawar oleh Olympique Lyonnais di Prancis.

“Saya sangat senang berada di Roma, dari hari pertama tiba dari Inggris hingga mengikuti sesi latihan pertama bersama tim,” kata Iturbe kepada Sky Sport Italia.

Tiga hari terakhir sebelum penutupan transfer, pihak klub sempat membicarakan proses transfer dirinya ke Lyon. “Dalam tiga hari terakhir, ada pembicaraan terkait transfer saya, namun saya sudah senang berada di Roma, ini adalah klub besar dan kuat,”

“Pelatih Luciano Spalletti meminta saya untuk bekerja dengan cara yang benar. Saya harus bekerja dengan baik di dalam lapangan bersama rekan tim semuanya,” akuinya

Penjelasan Iturbe disampaikan jelang pertandingan amal antara Roma melawan San Lorenzo untuk korban gempa di Italia Tengah. Olehnya itu, sebelum pertandingan, kedua tim sempat mengunjungi Paus Francis di Vatikan.

“Ini adalah perasaan yang indah. Kita semua tahu apa yang dia berikan kepada orang. Dia bilang dia sangat senang kami menyelenggarakan acara ini untuk para korban gempa. Senyumnya adalah menular,” ucar Iturbe. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top