Usai Mundur Lewat SMS, Palermo Langsung Tunjuk Pelatih Muda Ini – FAJAR sport
News Update

Usai Mundur Lewat SMS, Palermo Langsung Tunjuk Pelatih Muda Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Insiden pemunduran diri Pelatih Palermo Davide Balladrini melalui pesan singkat kepada Presiden Maurizio Zamparini kemarin, tak diambil pusing pihak klub, dan pihak klub langsung menunjuk Roberto De Zerbi sebagai penggantinya.

Zerbi dikabarkan telah berada di Palermo dari malam hari. Menurut Zamparini, klub telah mengalami kekacuan pada awal musim ini, setelah perubahan manajemen selama delapan kali.

Balladrini mengundurkan diri lantaran pihak klub tidak melakukan pembelian pemain baru di lini serang dan penjaga gawang pada musim panas ini.

“Balladrini mengirim saya pesan singkat begini, ‘saya tidak punya niat untuk terus melatih Palermo,” kata Zamparini kepada Mediagol.

Palermo tercatat memiliki 14 pemain yang sedang mengikuti pertandingan untuk negara mereka saat ini. Lanjut Zamparini, ada sesuatu yang salah dengan keinginan Balladrini, yakni dia kepingin striker, dan kiper yang berpengalaman, dan pihak klub mau mencoba untuk membuat dia bahagia, tetapi dirinya sudah terlebih dahulu mundurkan diri.

Sementara La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia mengatakan, saat ini De Zerbi telah berada di kota dan dia bakal melakukan sesi latihan pada besok pagi, untuk persiapan menuju pertandingan di Seri A pada debut pertamanya melawan Napoli pada Sabtu besok.

De Zerbi adalah pelatih bebas transfer saat kontraknya bersama Lega Pro sisi Foggia selesai. Pelatih 37 tahun itu diperkirakan menandatangani kontrak bersama Sesilia untuk dua musim hanya € 0.5m per tahun. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top