Setelah Joe Hart Pergi, Begini Komentar Kiper Utama Manchester City – FAJAR sport
Sportainment

Setelah Joe Hart Pergi, Begini Komentar Kiper Utama Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Joe Hart telah resmi menjadi penjaga gawang (kiper-red) Torino di Seria A, setelah tempatnya di Manchester City digantikan oleh Willy Caballero.

Setelah kedatangan pelatih Pep Guardiola ke Ettihad Stadion, posisi Hart langsung digantikan oleh Caballero, dan ditambahkan dengan kedatangan kiper Barcelona Claudio Bravo.

Menurut Caballero, Hart adalah pemimpin yang tangguh seperti robot, memiliki segalanya untuk diperbuat bagi Torino. “Joe Hart seperti robot. Dia memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh Torino di Seri A,” kata Caballero.

Lanjt Caballero, Hart adalah pemain profesional, bahkan dia (Hart-red) memiliki tanggungjawab terhadap tugasnya, hingga terlihat seperti rbot. “Hart adalah mutlak profesional, total dan lengkap. Dia memiliki dedikasi untuk karyanya yang jarang dilakukan oleh kiper lain, hingga dia terlihat seperti robot,” akuinya

Selain itu, kiper Internasional Inggris ini memiliki sosok pemimpin sejati, dan mengetahui perannya di dalam lapangan. “Hart tau posisi saat berada di tengah-tengah tim. Dia memiliki kepribadian yang kuat di lapangan dan merupakan pemimpin sejati,” jelasnya

Bahkan, tambah Caballero, Joe Hart telah mengetahui dirinya bakal terdepak dari tim utama di Manchester City dibeberapa pekan sebelumnya, tetapi dia tetap bekerja untuk menjaga keutuhan tim bersama.

“Dalam beberapa pekan terakhir, Hart telah mengetahui namanya tidak masuk dalam tim utama, tetapi dia masih saja bekerja untuk kemajuan tim, dan tetap menjadi salah satu dari kami. Hart memiliki kelas dunia, dan memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh Torino di Seri A,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top