Kalah dari Prancis, Begini Perubahan Skuad Utama Italia Hadapi Israel – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Prancis, Begini Perubahan Skuad Utama Italia Hadapi Israel

FAJAR SPORT, ITALIA – Italia bakal melakukan perombakan di dalam skuad utamanya saat menghadapi Israel di kualifikasi Piala Dunia 2018, pada Senin (5/9).

Tiga pemain andalan Italia Leonardo Bonucci, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi diharapkan melakukan yang terbaik untuk Italia saat menghadapi Israel nanti.

Daniele De Rossi yang menjadi playmaker utama dipastikan tidak tampil, karena sedang mengalami cedera bitis. Riccardo Montolivo bakal turun menggantikan peran De Rossi di lapangan tengah. Pelatih Giampiero Ventura tak mungkin mengandalkan Verratti sendiri di lini tengah.

Lanjut Ventura, Florenzi diharapkan dapat menampilkan permainan yang baik untuk menggantikan kekalahan telak dari Prancis pada Kamis kemarin. Oleh sebab itu, saat menghadapi Israel nanti, Florenzi dapat memainkan perannya di semua posisi, termasuk ke sayap kiri yang ditempati oleh Mattia De Sciglio.

Sedangkan Bonucci tetap berada di jangkar belakang untuk membantu dua rekannya. Sebenarnya Bonucci sangat merindukan pertandingan saat lawan Prancis, namun kondisi fisiknya tak mendukung. (Aiy/Fajar)

Ini Susunan Pemain Utama Italia Saat Hadapi Israel:

Italia ( kemungkinan ) : Buffon ; Barzagli , Bonucci , Chiellini ; Florenzi , Verratti , Montolivo , Parolo , Candreva ; Eder , Pelle

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top