Heboh.. Ternyata Begini Alasan Perselingkuhan Istri Bintang Liverpool – FAJAR sport

FAJAR sport

Sportainment

Heboh.. Ternyata Begini Alasan Perselingkuhan Istri Bintang Liverpool

index

FAJAR SPORT, KROASIA – Bintang Liverpool, Dejan Lovren beberapa bulan yang lalu, mendapat kemalangan. Ia mendapati istri cantik nan seksinya, Anita Lovren selingkuh dengan seorang pria yang belakangan dikatahui bernama Dario Torbic.

Ternyata, si pria selingkuhan Anita telah ditangkap kepolisian Kroasia beberapa hari yang lalu dengan tuduhan penculikan dan percobaan pembunuhan yang korbannya tidak lain adalah Anita Lovren yang melaporkannya ke kepolisian setempat.

Dilansir The Sun, Anita menuturkan bahwa Torbic telah menculiknya dengan menodongkan pistol di kepalanya kala itu. Selain itu, ia juga menuntut tebusan sebesar £3,5 juta atau setara Rp61 miliar atau ia akan membunuh Anita.

Awalnya, Anita menyebut Torbic sebagai pria baik-baik dan sempat bercinta dengannya. Namun ternyata, ia lantas diculik dari sebuah kafe di Kota Zagreb, Kroasia.

Saat itu, lanjut Anita, Torbic menodongkan pistol ke arah Anita dan memaksanya untuk ikut bersamanya yang kemudian membawanya ke sebuah hutan.

“Ketika saya diculik, dia bilang akan membunuh saya dan anak-anak saya, jika saya memberi tahu perihal penculikan ini,” ungkap Anita.

Dalam prosesnya, Torbic kemudian merasa putus asa dan memutukan untuk melepaskan Anita setelah 5 jam menyekapnya.

Kesempatan itu pun langsung digunakan Anita untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

“Dia meyakinkan saya bahwa dirinya adalah seorang pria yang baik, kerja keras, dan bertanggung jawab dengan keluarga,” kata Anita.

“Saat saya diculik, dia mendorong saya ke hutan sambil menodongkan pistol ke kepala saya. Dia memasukan saya kembali ke mobil, dan membawa saya ke Zagreb. Ketika saya akhirnya dibebaskan, saya langsung menangis di rumah.”

Sebelumnya, Anita memang diburu awak media berkenaan dengan menyebarnya foto dirinya yang tengah tidur dengan lelaki yang tak dikenal.

Kejadian itu pun lantas membuat Dejan Lovren memilih mundur membela timnas Kroasi yang berlaga di Euro 2016 lalu.

Pasangan tersebut kemudian memilih berlibur dengan 2 anaknya untuk menyelamatkan bahtera rumah tangganya.

(ruh/pojoksatu)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top