Pengakuan Mengharukan Balotelli Soal Timnas Italia – FAJAR sport
News Update

Pengakuan Mengharukan Balotelli Soal Timnas Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Mario Balotelli telah resmi bergabung bersama kluab Prancis di Ligue 1, Nice, setelah dijual dengan status bebas transfer dari Liverpool pada musim panas ini.

Balotelli kini memulai karirnya di Liga Prancis dari awal, setelah dua tahun tanpa status jelas di Liverpool maupun AC Milan, hingga membuat pemain berjuluk Super Mario ini kehilangan reputasi sebagai pemain terbaik.

“Itu adalah keputusan sepakbola untuk datang ke sini, ada tim lain, termasuk yang papan atas. Tapi saya perlu bermain tahun ini di sini. Saya menyukai proyek Nice. Saya berbicara dengan pelatih dan dia percaya pada saya,” kata Balotelli kepada wartawan saat jumpa pers perkenalan dirinya.

Saat ditanya oleh awak media terkait masa depannya di Italia, mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu mengatakan, dirinya tak akan balik ke Italia saat ini. Bahkan pemain 26 tahun ini mengakui jika dirinya tak pantas dengan semua itu.

“Tidak, saya tidak akan pernah kembali ke Italia sekarang. Mengapa? Anda sudah tahu mengapa. Semua orang tahu betapa aku peduli tentang Azzurri, tapi aku tidak pantas.” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top