Klub Pendatang Baru di La Liga Curi Star Beli Pemain di Bulan Januari – FAJAR sport
News Update

Klub Pendatang Baru di La Liga Curi Star Beli Pemain di Bulan Januari

FAJAR SPORT, SPANYOL – Leganes adalah klub yang baru dipromosikan naik ke turnamen tertinggi di Spanyol pada musim 2016/2017 ini.

Leganes sebelumnya hanya menduduki devisi di bawah La Liga, namun mereka mampu menunjukan kekuatan saat menghadapi tim besar seperti Atletico Madrid yang berhasil ditahan imbang.

Saat ini pelatih Leganes Asier Garietano bakal memperkuat skuadnya, dengan membeli beberapa pemain tambahan. Pasalnya mereka tidak membeli di bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup kemarin. Leganes kini sedang mencari pemain untuk didatangkan pada bulan Januari nanti.

Buruan Garietano diutamakan kepada pertahanan dan kiper, dia (Garietano-red) ingin memiliki tiga kiper, karena saat ini hanya memiliki dua kiper.

Lolos ke La Liga sebagai klub promosi tahun ini, Leganes telah mencatatkan sejarah klub. Bursa transfer musim panas lalu, Leganes hanya mampu mendatangkan delapan pemain, tetapi lima dari itu adalah pemain pinjaman. Januari nanti, mereka akan mendambahkan dua pemain baru lagi.

Semua klub mampu untuk mendatangkan pemain yang saat ini terikat di luar jendela transfer. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top