Jumpa Venezuela, Argentina Dipastikan Tanpa Messi – FAJAR sport
News Update

Jumpa Venezuela, Argentina Dipastikan Tanpa Messi

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Argentina akan menghadapi Venezuela di babak palay off kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia, pada 8 September pekan depan.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dipastikan tidak akan diturunkan, karena mengalami cedera pada bagian panggulnya, yang diharuskan mengikuti perawatan medis.

Pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza mengatakan, Messi belum bersedia untuk pertandingan selanjutnya melawan Venezuela di 8 September nanti.

“Dia sekarang akan beristirahat dan tidak bermain melawan Venezuela, pada tanggal 8 besok di babak Playoff kualifikasi Piala Dunia di Rusia 2018,” kata Bauza kepada wartawan.

Untuk menghindari masalah lebih serius terhadap bintang Argentina itu, maka pemain Barcelona itu diharuskan mengikuti perawatan medis. “Kami tidak mau mengambil resiko, olehnya itu kami telah berbicara dengan tim medis untuk merawatnya,” jelasnya.

Selain pelatih, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) juga telah merilis pernyataan terkait kondisi Si Kutu Loncat (julukan Messi) itu, untuk melakukan perawatan kepadanya.

Messi sendiri mengakui sakit yang dideritanya, namun top skor Timnas Argentina sepanjang masa ini mengakui, bahwa dirinya akan tetap berada di Argentina, hingga selesai babak kualifikasi. “Pubis saya benar-benar sakit, tetapi saya tetap berada di disini hingga selesai,” akui eks pemain terbaik Eropa itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top