Jangkar Juventus Ini Kembali Perkuat Timnas Italia – FAJAR sport
News Update

Jangkar Juventus Ini Kembali Perkuat Timnas Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Timnas Italia telah melewati satu pertandingan uji coba dengan hasil buruk, usai dihantam oleh Prancis 3-1 pada Kamis kemarin.

Kekalahan dari Prancis kemarin, membuat Pelatih Giampiero Ventura dituntut untuk perkuat lini belakang. Pemain belakang Juventus Leonardo Banucci ditarik masuk ke dalam tim untuk mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Israel.

Bonucci tidak diikutkan dalam skuad Timnas Italia saat menghadapi Prancis lantaran operasi paska cedera, olehnya itu, pemain 29 tahun itu diberikan cuti hingga pulih. Bonucci dikabarkan telah sembuh dari cederanya, dan siap untuk merumput bersama Italia saat menghadapi Israel.

Saat absen melawan Prancis kemarin, Bonucci dipastikan akan absen selama kualifikasi Piala Dunia, namun bek tangguh Juventus itu siap bermain menghadapi Israel.

Kembalinya Bonucci ke skuad Italia telah diumumkan oleh sang pelatih. “Bonuci telah bersedia untuk pertandingan dengan Israel. Bonucci akan bergabung dengan tim besok, dan mengambil bagian dalam sesi latihan pada sore nanti,” akuinya

Kabar kembalinya Bonucci diklaim sebagai kabar gembira bagi skuad Azzurri, karena bersamaan dengan itu, Daniele De Rossi harus absen dari pertandingan usai mengalami cedera pada betis. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top