Heboh.. Pelatih di Seri A Mundurkan Diri Lewat SMS – FAJAR sport
News Update

Heboh.. Pelatih di Seri A Mundurkan Diri Lewat SMS

FAJAR SPORT, ITALIA – Presiden Maurizio Zamparini telah mengumumkan pemunduran diri Davide Ballardini dari kursi kepelatihan Palermo pada pagi dini hari.

“Pagi ini Ballardini mengirim saya pesan yang kategoris menyatakan bahwa ia tidak lagi ingin melatih Palermo,” kata Zamparini kepada Radio Action.

Sesuai laporan, Ballardini bakal meninggalkan Rosanero pada hari ini, tetapi pemunduran dirinya belum dibuat secara resmi oleh pihak klub. Permohonan pemunduran diri Ballardini melalui pesan singkat (SMS) kepada Presiden Palermo.

“Jujur, saya tidak menanggapi pesan, saya didelegasikan kepada direktur olahraga Daniele Faggiano. Ini bukan pertama kalinya, ia juga bertindak aneh di Verona tahun lalu, akan pulang setelah pertandingan.

“Saya menganggap dia pelatih yang hebat, dan pikirku dia hanya ingin pulang, atau ada masalah keluarga. Satu lagi, selama ini tidak ada konflik dengan kami, atau dengan direktur olehraga Faggiano,” jelasnya.

Zamparini telah memutuskan dua nama sebagai pengganti Ballardini, yakni Roberto De Zerbi dari Foggia atau Edy Reja. “Aku mengakui bahwa Roberto De Zerbi dari Foggia sangat mudah, dan mempunya sistim kepelatihan menyerang. Atau di sisi lain, ada Edy Reja yang bisa menjadi jaminan bagi tim. Aku akan pertimbangkan selama dua hari, baru memutuskan,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top