25 Tahun Bersama Roma, Ini Keinginan Terakhir Totti – FAJAR sport
Sportainment

25 Tahun Bersama Roma, Ini Keinginan Terakhir Totti

FAJAR SPORT, ITALIA – Tak terasa sudah 28 tahun, Francesco Totti telah berseragam AS Roma, terhitung dari tim B Roma hingga tim senior.

Er Pupone (julukan Totti) saat ini tercatat sebagai legenda klub ibu kota Italiad dan Dipastikan bakal menggantungkan sepatu pada akhir musim. Totti tercatat tiga tahun membela Roma junior (B), dan 25 tahun berada di tim senior.

“25 tahun penuh kemenangan, kekalahan, tujuan, sukacita dan kekecewaan,” tulis Totti di situs resminya.

Mantan pemain Timnas Italia itu, mengakui sudah berbagai situasi dilaluinya bersama Giallorossi. “Saya sudah mengalami begitu banyak emosi bertahun-tahun, dan itu benar-benar sulit untuk menggapai peringkat paling intens. yang pasti adalah keinginan untuk memakai baju ini dan untuk memberikan pengalaman serta emosi yang bijaksana,” jelasnya

Pemain 40 tahun ini mengakui, ingin memberikan sesuatu kepada tim dan fans diakhir masa kampanyenya yang ke 25 tahun. “Seolah-olah tidak ada waktu berlalu sama sekali, saya akan menghadapi musim ke 25 ini dengan tekad dan keinginan, yakin bahwa skuad ini akan memberikan yang terbaik untuk fans dan rasa kepuasan mereka,” akuinya.

“Selama bertahun-tahun saya selalu sangat merasakan kasih sayang, cinta dan gairah dari kota ini, para fans Roma dan juga orang-orang yang telah mendukung saya di Italia dan luar negeri. perasaan nyata yang membantu saya merasa lebih bangga dari warna-warna ini yang saya memiliki kehormatan,” ujarnya

Totti menuturkan, dimusim 2016/2017 Seri A telah menggenapkan usianya 40 tahun, serta berseragam tim senior Roma 25 tahun. Pemain bernomor punggung 10 ini berharap, agar ada satu musim baginya bersama para fans.

“Saya telah melewati musim profesional 25 di Roma, dan akan bertepatan dengan tonggak penting dalam hidup saya, yakni berusia 40 tahun, satu bulan sedikit tua. Saya menunggu tantangan penting dan prospek baru, siap untuk berbagi dengan orang-orang yang selalu mencintai dan mendukung saya.

“Saya ingin menjadi musim yang istimewa, bagi saya dan bagi para penggemar, baik di dalam dan luar lapangan,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top