Ronaldo Siap Tampil Hadapi Osasuna – FAJAR sport
News Update

Ronaldo Siap Tampil Hadapi Osasuna

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar gembira datang dari kubu Real Madrid, saat pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo dinyatakan telah pulih dari cedera.

Kabar pulihnya Ronaldo ini diumumkan oleh pelatih kebugaran El Real Antonio Pintus. Kata Pintus, Ronaldo telah mengesankan sang pelatih dengan perkembangan fisiknya.

“Cristiano Ronaldo telah mengesankan sang pelatih dengan progres pemilihan dia,” kata Pintus seperti dilansir dari laman resmi Blaugrana.

Lanjut Pintus, dirinya yakin bahwa Ronaldo bakal tampil saat El Real menghadapi Osasuna di putaran ke tiga La Liga Spanyol musim 2016/2017 pada 10 September 2016 nanti.

“Saya yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan siap melawan Osasuna,” akuinya

Ronaldo, kata Pintus, seperti Banteng selama melalui masa pemulihan. Semangat inilah yang membuat pemain terbaik Eropa itu cepat pulih dari cederanya. “Saya menggambarkan Cristiano Ronaldo seperti Banteng selama pemulihan,” akuinya

Ronaldo mengalami cedera saat membela negaranya di Piala Eropa 2016 di Prancis, saat Portugal menghadapi tuan rumah Prancis di partai final. Ronaldo terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak pertama, usai Dimitri Payet melakukan tekel keras kepadanya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top