Kembali Perkuat Timnas Argentina, Begini Kata Messi – FAJAR sport
News Update

Kembali Perkuat Timnas Argentina, Begini Kata Messi

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Lionel Messi telah resmi bergabung kembali bersama Timnas Argentina, usai dirinya mengeluarkan pernyataan pensiun dari Timnas pada bulan Juli lalu.

Keputusan Messi pensiun dari Timnas Argentina, lantaran dirinya gagal membawa negaranya raih kemenangan di tiga partai final, yakni final Piala Dunia 2014, Copa America 2014, dan Copa America 2016 saat menghadai lawan yang sama yakni Cili.

“Ketika saya berbicara dengan ( pelatih Argentina baru ) Eduardo Bauza dan rekan tim saya, saya harus kembali ” kata Messi pasca pertandingan melawan Uruguay

Saat kembali membela Timnas Argentina menghadapi Uruguay, Messi berhasil menciptakan gol kemenangan Tim Tango 1-0 atas Uruguay.

“Saya sangat senang bermain dengan tim ini dan untuk kembali ke sini lagi. Sangat penting untuk memulai siklus kemenangan baru bagi tim ini dan kinerja kami sangat mengesankan , terutama dengan pemain yang kurang(setelah kartu merah Paulo Dybala ini).

“Kekalahan akhir ke Cile merupakan pukulan yang sangat keras tapi kita harus bangkit kembali dan terus memenangkan pertandingan,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top