Dikritik Pers, Costa: Mungkin Saya Pemain Terbaik di Spanyol – FAJAR sport
News Update

Dikritik Pers, Costa: Mungkin Saya Pemain Terbaik di Spanyol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penyerang Spanyol Diego Costa mengakui dirinya dikritik oleh pers, saat pertandingan uji coba antara Spenyol menghadapi Belgia.

Menurut Costa, kritik yang dilontarkan oleh pers lantaran dia bukan pemain Real Madrid atau Barcelona. “karena saya tidak bermain untuk Real Madrid atau Barcelona atau karena aku bukan Spanyol asli,” akui Costa.

Costa yang ikut andil pada gol pertama Spanyol yang dicetak oleh David Silva itu ditarik keluar, dan digantikan oleh Alvaro Morata. Kejadian ditariknya keluar ini membuat penyerang Chelsea itu mengakui ketajamannya. Lanjut penyerang Chelsea itu, Costa juga mengklaim dirinya pemain terbaik di Spanyol sampai dikritik oleh media di negaranya sendiri.

“Kadang-kadang [Pers] mengkritik saya karena saya tidak bermain untuk Madrid atau Barca atau karena aku bukan Spanyol asli, tapi saya pikir saya memiliki permainan yang baik, mungkin saya terbaik [untuk Spanyol],” lanjutnya seperti dikutip dari AS.

“Sebuah era baru telah dimulai dan rekan tim saya memiliki iman dalam diriku. Memang benar bahwa tujuan masih belum ada, tapi hari ini saya memiliki perasaan yang bagus dan [tujuan] akan datang. Saya akan khawatir jika saya tidak memiliki kesempatan, tetapi tim membuat mereka dan itu sangat baik. Saya berharap untuk mencetak gol segera,” jelasnya

“Saya dikritik karena karakter saya, tapi saya juga memiliki kualitas. Aku tidak akan berubah, bahkan jika saya dikritik. Memang benar bahwa kadang-kadang aku salah, tapi aku tidak perlu siapa pun [dari Press] untuk memberitahu saya.

“Saya memiliki banyak orang di sekitar saya dan mereka mengatakan hal-hal ini untuk wajah saya, yang baik. Setiap orang memiliki saat-saat marah,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top