Demi 30 Juta Euro, Pemain Ini Khianati Klubnya – FAJAR sport
News Update

Demi 30 Juta Euro, Pemain Ini Khianati Klubnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Presiden Valencia Chan Lay Hoon merasa kecewa dengan salah satu pemainnya yang pindah ke Barcelona, tanpa persetujuan pihak klub.

Paco Alcacer adalah striker Valencia yang kini berseragam El Barca. Kepindahan kapten Valencia ini satu hari sebelum penutupan bursa transfer yang dibandrol dengan harga 30 juta Europa.

Pemain Timnas Spanyol ini melakukan keputusan sendiri tanpa memberitahu kepada pihak klub, bahkan dirinya mengklaim klub juga telah menyetujui kepindahannya.

“Dia bersikeras untuk menggunakan bahwa kita menerima tawaran dari Barcelona. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami – ikon , itu tidak masuk akal bagi kita mengapa dia ingin meninggalkan,” akui Presiden

Lay Hoon mengatakan keputusan itu yang paling sulit dari seluruh musim panas, karena bagaimana fans kami merasa suka bersama Alcacer.

“Setiap kali dia mengatakan kepada kami dari keputusannya kami sangat kecewa , tidak marah karena kita melihat dia sebagai anak kami karena latar belakang dan apa yang diwakilinya,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top