Gelandang Barcelona Ini Sebut Tipe Pelatih Baru Timnas Spanyol Mirip VDB – FAJAR sport
Sportainment

Gelandang Barcelona Ini Sebut Tipe Pelatih Baru Timnas Spanyol Mirip VDB

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Barcelona Sergio Busquets mengatakan filosofi permainan pelatih baru Timnas Spanyol Julen Lopetegui, mirip dengan yang diterapkan oleh Vicente el Busque (VDB).

Del Busque mencatatkan sejarahnya di sepak bola Spanyol, setelah berhasil membawa La Roja memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa.

Namun diakhir masa kepelatihannya, Busque membuat hasil yang mengecewakan di Piala Dunia Brazil 2014, dan Piala UERO 2016 di Prancis. Seleccion hanya mampu sampai di babak pengisihan grup, dan putaran 16 besar.

“Filosofi dari Del Bosque dan Lopetegui mirip. Kami ingin merebut kembali tempat kami di atas. Kami ingin menjadi dominan dengan bola. Kami benar-benar ingin melakukannya dengan baik dan untuk menjadi kompetitif.” kata Busquets saat konferensi pers .
“Kami melakukan hal-hal baik di masa lalu dan orang lain bahwa kita perlu meningkatkan . Sekarang kita harus melihat ke depan dengan optimisme.” tambahnya

Spanyol akan bertemu dengan Belgia di pertandingan persahabatan, sebelum menghadapi kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein pada hari Senin. (Aiy/Fajat)

loading...

Most Popular

To Top