Buffon: Kami Ingin Menangis Lagi – FAJAR sport
Sportainment

Buffon: Kami Ingin Menangis Lagi

FAJAR SPORT, ITALIA – Gianluigi Buffon kini telah memasuki masa pensiunnya, setelah penjaga gawang Timnas Italia diberikan kepada Gianluigi Donnarumma saat menghadapi Prancis nanti.

Saat konfrensi pers bersama pelatih Timnas Italia Giampiero Ventura pada Rabu (kemarin-red), tentang pertandingan persahabatan antara Azzurri dengan Italia. Buffon mendapatkan berbagai macam pertanyaan, dan diantara pertanyaan tersebut tentang kepindahan Mario Balotelli ke Nice.

“Ada proyek baru, dan kami siap untuk membuat kualitas kami tersedia untuk CT. Ketika Anda merasa Anda masih memiliki sesuatu untuk diberikan maka Anda siap untuk sebuah proyek baru. Sangat penting untuk secara mental siap untuk pertandingan seperti Perancis-Italia. ” kata pemain veteran tersebut.

“Balotelli membuat pilihan yang rendah hati [bergabung bagus], ia dapat Menunjukkan Bakatnya ada,” akui Buffon.

Buffon mengakui, jika Donnarumma adalah salah satu pilihan tepat untuk menggantikannya. Selain itu, penjaga gawang Juventus ini menyinggung soal pemain Prancis yang bakal berhadapan di pertandingan persahabat, yakni Paul Pogba.

“Ini adalah fase yang paling sulit dari kualifikasi Piala Dunia dalam karir saya. Donnarumma adalah salah satu pilihan. Pogba adalah seorang pemimpin di Juve, dia akan menjadi salah satu Man Utd dan lebih untuk Perancis.

“Kami memiliki keinginan untuk menangis lagi, tapi [menangis] dengan sukacita.” tegas Buffon. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top