Bek Spanyol ini Sebut Negaranya Bakal Taklukan Dunia – FAJAR sport
News Update

Bek Spanyol ini Sebut Negaranya Bakal Taklukan Dunia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Full-back Real Madrid Dani Carvajal mulai aktif kembali di skuad Timnas Spanyol jelang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Carvajal yang absen pada Piala Eropa 2016 lalu akibat cedera, kini telah siap menghadapi kualifikasi Piala Dunia. Jangkar Spanyol ini angkat bicara jelang pertandingan pertama pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui, yang siap membawa La Roja kembali di peringkat pertama dunia, setelah gagal di dua turbamen sebelumnya, yakni Piala Dunia 2014, dan UERO 2016.

“Kami memiliki dasar yang sangat baik dan sekelompok benar-benar kuat dari pemain, sama baiknya dengan bangsa lain. Kita harus menemukan kembali bentuk dan rasa lapar yang baru-baru ini memungkinkan tim kami untuk menaklukkan dunia,,” kata Carvajal.

“Kita tahu bahwa kita memiliki kemampuan untuk melakukannya, kita hanya membutuhkan sedikit percikan untuk membantu kami.” tambahnya

Pemain bertahan Los Blancos ini bersedia dimainkan di tim utama, saat menghadapi lawan-lawan Spanyol di babak kualifikasi nanti.

“Italia adalah jelas lawan yang sangat berbahaya, bahkan jika kita melihatnya sebagai kesempatan untuk membalas dendam untuk keluar kami di musim panas,” lanjutnya.

“Namun, Anda juga melihat kekuatan dari Albania di musim panas dan Israel adalah tim tangguh lain untuk bermain melawan – untuk sisi ini Anda bermain lama perjalanan jauh dan itu tidak mudah untuk mendapatkan hasil pada mereka perlengkapan,” akuinya (Ai/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top