Akhirnya Balotelli Mendapat Klub Baru – FAJAR sport
News Update

Akhirnya Balotelli Mendapat Klub Baru

FAJAR SPORT, INGGRIS – Saat ini Mario Balotelli sedang berbahagia usai mendapat klub barunya. Balotelli kini bergabung bersama OGC Nice di Ligue 1 dengan status bebas transfer.

Sebelumnya Balotelli ditolak oleh beberapa klub di Seri A, dan tidak mendapat tempat di klubnya Liverpool (sebelum pindah ke OGC Nice).

“Kami sangat senang menyambut Mario. Kami Berharap bahwa bagus, dalam suasana keluarga, akan membantu dia menemukan kembali sukacita-Nya untuk permainan.

Kita berdua tahu itu tidak akan mudah, tetapi dengan keinginan dan dukungan dari semua fans kami, kami akan membantu dia untuk berkembang dan membawa Bakatnya untuk

melayani tim.” ” kata pelatih Nice Jean-Pierre Rivere.
Balotelli akan memiliki sesi latihan pertama-Nya besok, dan akan diperkenalkan kepada media, Jumat. Pemain Internasional Italia itu sebelumnya bergabung dengan Liverpool dari AC Milan seharga € 20 juta pada bulan Agustus tahun 2014.

Ia menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Milan dan Dikatakan oleh Jurgen Klopp itu ia tidak punya tempat di Anfield. Kepindahan Balotelli ke Nice dengan status bebas transfer, secara efektif memotong kerugian mereka.

striker 26 tahun itu memulai karirnya di Inter Milan, Pindah ke Manchester City, AC Milan, Liverpool dan kembali ke Rossoneri lagi. “Liverpool Football Club dapat mengkonfirmasi Mario Balotelli telah bergabung klub Prancis OGC Nice pada kesepakatan permanen,” demikian pernyataan.

“The Italia maju, yang pindah ke Anfield pada bulan Agustus 2014, telah Finalised hari saklar batas waktu untuk sisi Ligue 1. Balotelli membuat 28 penampilan dan mencetak empat gol untuk The Reds Menyusul transfer Nya dari AC Milan, di mana ia kembali musim lalu pada pinjaman musim panjang.

“Semua orang di Liverpool FC ingin Mario yang terbaik dari keberuntungan dalam karir masa depan-Nya.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top