13 Transfer Pemain Termahal di Liga Inggris Musim 2016/2017 – FAJAR sport
Sportainment

13 Transfer Pemain Termahal di Liga Inggris Musim 2016/2017

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liga Priemer Inggris telah menutup bursa transfer kemarin. Sebelumnya transfer kolektif belanja jendela tinggi pada musim panas 2015 hanya £ 870 juta, angka ini dipecahkan pada penutupan transfer bulan Agustus 2016.

Hanya selang enam hari sebelum jendela transfer ditutup, Liga Primer Inggris mencatatkan habis anggaran sebesar £ 1165000000, yang mana proses transfer dilakukan oleh 13 klub di musim panas 2016.

Manchester United: Paul Pogba, £ 89.3m dari Juventus, Agustus 2016

Dalam kesepakatan besar, MU terpaksa menguras kantong anggaran mereka untuk datangkan pemain bintang dunia Paul Pogba, dari Juventus. Pembelian Pogba menjadi trend di media sosial. Para fans mengingatkan pihak klub, bahwa Pogba penah meninggalkan MU untuk pergi ke Juventus pada 2012 hanya untuk £ 800.000.

Tottenham Hotspur: Moussa Sissoko, £ 30 juta dari Newcastle United, Agustus 2016

Tittenham Hotspur terpaksa mengeluarkan anggaran besar untuk datangkan Moussa Sissoko dari Newscastle sebesar £ 30 juta di akhir waktu penutupan bursa transfer. Spur berhasil menyalip Everton yang juga memburu tandatangan pemain Prancis tersebut.

Leicester City: Islam Slimani, £ 29m dari Sporting Lisbon, Agustus 2016

Juara memecahkan rekor transfer mereka tiga kali musim panas ini, setelah sebelumnya membeli Nampalys Mendy dari Nice untuk £ 13m dan Ahmed Musa dari CSKA Moscow untuk £ 16.6m. Mereka bahkan mungkin melampaui kesepakatan Slimani, hanya untuk kesepakatan £ 40m dekat- untuk pemain Sporting lain.

Adrien Silva, tak berhasil didatangkan ke King Power Stadion. Pemain Internasional Aljazair, Islam Slimani adalah penyerang tengah diharapkan dapat bekerja sama dengan rekan senegaranya Riyad Mahrez.

Crystal Palace : Christian Benteke , £ 27m dari Liverpool, Agustus 2016

Crystal Palace juga ikut serta dalam memecah rekor pembelian pemain. Sebelum mendatangkan Andros Townsend dari Newcastle seharga £ 13m pada 1 Juli, setelah itu Crystal Palace mendatangkan Christian Benteke dari Liverpool dengan angka menggiurkan £ 27m.

Palace harus membayar £ 2 juta untuk Aston Villa, serta bertanggungjawab atas £ 5 juta di add -ons. Angka pembelian ini sepertinya bagus untuk Liverpool, dan beresiko buat Palace sendiri.

West Ham United : Andre Ayew , £ 20.5m dari Swansea City, Agustus 2016

penggemar palu harus bersabar dengan Ayew. klub mereka bisa ditandatangani dia pada bebas dari Marseille tahun lalu . Dia bukan biaya yang tinggi dan kemudian segera menyerah pada cedera paha yang akan membuat dia keluar selama beberapa bulan. Itu berita buruk untuk senjata tim.

Southampton: Sofiane Boufal, £ 16m dari Lille, Agustus 2016

Itu musim panas lain dari perubahan besar di Southampton. Penjualan Sadio Mane ke Liverpool untuk £ 34m dan bergerak Graziano Pelle ke Cina berarti serangan ulang diperlukan. Boufal, 22, gelandang menyerang Maroko, ditandatangani dari Lille, di mana pelatih baru Claude Puel membuat pembinaan namanya 2002-2008.

Swansea City: Borja Baston, £ 15.5m dari Atletico Madrid, Agustus 2016

Menyelesaikan kedelapan, Swansea hanya mencetak 46 kali di Liga Premier di 2015-16. Baston, bersama veteran rekan senegaranya Fernando Llorente, ditandatangani untuk memperbaiki itu. Meskipun ia tidak pernah membuat kelas di Atleti, ia cukup produktif selama pinjaman di Deportivo La Coruna, Real Zaragoza dan Eibar. Dia mencetak 18 kali dalam 36 penampilan musim lalu.

Bournemouth: Jordon Ibe, £ 15.3m dari Liverpool, Juli 2016

Liverpool dijual Ibe dengan buy-back dan menjual-on klausul sebagai bagian dari kesepakatan ganda yang termasuk Reds cadangan full-back Brad Smith. Dengan penambahan musim panas Mane dan Georginio Wijnaldum, Ibe adalah surplus untuk persyaratan di Anfield dan telah mulai setiap pertandingan sejauh ini untuk tim Eddie Howe.

Sunderland: Didier Ndong, £ 13.6m dari Lorient, Agustus 2016

Biaya rekor sebelumnya klub sebesar £ 13m dibayar ke Rennes untuk Asamoah Gyan selama lalu sebagai 2010. Gabon internasional Ndong adalah gelandang bertahan yang kini-mantan Perancis wakil presiden klub Alex Hayes dibandingkan dengan gaya Michael Essien, pembangkit tenaga listrik Chelsea dari 2005-2014.

West Bromwich Albion: Nacer Chadli, £ 13m dari Tottenham, Agustus 2016

West Brom meninggalkannya di akhir bursa transfer, seperti kebiasaan manajer Tony Pulis ‘, tetapi tidak mendapatkan di personil manajer akan menyukai. Hasil tangkapan terbesar adalah gelandang serang Belgia Chadli, pemain dengan bakat untuk mencetak gol, meskipun gol kering musim lalu, dengan hanya tujuh di 41 Spurs penampilan. Berapa banyak mungkin dia takik dalam sistem ultra-defensif Pulis ‘?

Watford: Isaac Sukses, £ 12.75m dari Granada, Juli 2016

Seorang striker 20 tahun dari kecakapan fisik yang cukup, Sukses diharapkan untuk menyediakan cadangan untuk pasangan biasa Odion Ighalo dan Troy Deeney. Watford pemilik, keluarga Pozzo, milik mantan klub Granada sampai Juni, ketika mereka dijual ke pengusaha Cina Jiang Lizhang, dan jelas diakui potensi dalam Sukses.

Hull City: Ryan Mason, £ 12.5m dari Tottenham Hotspur, Agustus 2016

Dengan klub ditetapkan untuk pengambilalihan, butuh sampai hari kedua terakhir dari bursa transfer untuk Hull untuk menandatangani siapa pun, dengan Mason pertama melalui pintu, yang pertama dari lima. Seperti Chadli, Spurs memiliki sedikit digunakan lebih lanjut untuk Mason, dengan Victor Wanyama ditandatangani. Pada Hull, Mason akan bersatu kembali dengan mantan rekan Tottenham Tom Huddlestone dan Jake Livermore.

Burnley: Jeff Hendrick, £ 10.5m dari Derby County, Agustus 2016

Setelah sebelumnya membayar biaya sebesar £ 8m untuk Steven Defour sebelumnya pada bulan Agustus, Clarets menggali lebih dalam untuk menandatangani gelandang internasional Irlandia dari Derby. Hendrick adalah salah satu pemain top negaranya saat mereka mencapai Euro 2016 babak 16, dan sibuk, sulit berjalan pemain mampu menambahkan bakat asli.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top