Pemain Torino Sambut Joe Hart dengan Pujian – FAJAR sport
News Update

Pemain Torino Sambut Joe Hart dengan Pujian

FAJAR SPORT, ITALIA – Proses kepindahan kiper Manchester City, Joe Hart ke Torino disambut dengan gembira oleh para pemain.

Hart saat ini sedang melakukan tes medis. Artinya selangkah lagi Hart menjadi bagian dari Granata meski berstatus pinjaman. Punggawa Torino Andrea Belotti menyambut Hart dengan rasa bangga.

“Dia seorang kiper top, dia akan disambut. Dia benar-benar akan membantu kami,” kata Balotti dalak konfresnsi pers di Italia.

Saat ini Belotti sedang mempersipakan diri di Timnas Italia untuk menghadapi Prancis. Pemain 22 tahun tersebut merasa bangga berada dalam asuhan pelatih Italia yang juga mantan pelatihnya di Torino Giampiero Ventura.

“Dia tahu saya dengan baik dan saya tahu apa yang akan dia minta dari saya, yang bisa menjadi keuntungan. Aku tidak akan memiliki posisi tetap, saya akan bermain dengan semua orang.

“Dia memiliki ide yang sangat jelas dan kuat tentang sepak bola. Dia bisa mendapatkan yang terbaik dari tim, dia master taktis,” ujarnya

Saat ini Belotti telah mengoleksi empat gol bersama Torino dari dua pertandingan lanjutan Seri A, itu artinya Belotti bisa mengambil alih top skor dari pesaing beratnya Gonzalo Higuain.

“Tahun lalu dia rakasa. Saya tidak perlu khawatir tentang pertempuran itu meskipun, saya hanya harus fokus pada melakukan dengan baik untuk tim saya sendiri.” ” tegas Belotti. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top