Hadapi Barcelona di Liga Champions, Guardiola: Ini Hadiah Untuk Balik ke Camp Nou – FAJAR sport
Sportainment

Hadapi Barcelona di Liga Champions, Guardiola: Ini Hadiah Untuk Balik ke Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Manchester City bakal bertemu dengan Barcelona di babak pengisihan grup C Liga Champions.

Pertemuan kedua tim raksasa ini dianggap sebagai hadiah oleh pelatih Manchester City pep Guardiola. Barcelona, City, Borussia Moenchengladbach dan Celtic.

Bersama El Barca, Guardiola menyumbangkan tiga gelar La Liga, dua Copas Del rey, dan dua Liga Champions selama menjadi pelatih di Camp Nou. Guardiola masih menjagokan mantan klubnya sebagai yang terbaik.

“Ini adalah hadiah untuk kembali ke Camp Nou,” kata Guardiola dalam sebuah wawancara dengan Catalunya Radio.

“Kami akan bermain melawan yang terbaik. Tidak ada yang memainkan lebih baik dari Barca. Tiga di depan membuat perbedaan, tetapi ada banyak pekerjaan di belakang mereka. Luis Enrique adalah melakukan pekerjaan yang besar dan mudah-mudahan dia terus melakukan hal itu selama bertahun-tahun.” tambahnya

Selain Barcelona, mantan pelatih Bayern Munich itu kemudian memperingatkan ancaman Moenchengladbach, sebelum memuji tim barunya untuk cara mereka beradaptasi dengan metodenya.

“Moenchengladbach khawatir saya, saya tahu mereka sangat baik. Ini adalah tes yang sangat baik. Jika Anda jatuh tertidur di pertandingan pertama Anda berada di luar. Kami memiliki gelandang yang baik. Kami mendapatkan ide dengan cepat karena para pemain sangat baik. Mereka memahami hal-hal dengan cepat,” ucapnya

Akhirnya, Guardiola mengungkapkan aspek kehidupan Inggris yang ia menemukan yang paling sulit. “Hal yang paling sulit bagi saya di Inggris mengemudi di sebelah kiri!” akuinya (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top