Chelsea Tawarakan £ 35 juta Untuk Tarik David Luiz dari PSG – FAJAR sport
Transfer

Chelsea Tawarakan £ 35 juta Untuk Tarik David Luiz dari PSG

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bursa transfer musim panas sebentar lagi ditutup, klub-klub mulai mempercepat proses pembelian pemain.

Chelsea dikabarkan sedang memburu mantan jangkar mereka David Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG). Buruan terhadap pemain Timnas Brazil ini untuk membantu Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Buruan besar Antonio Conte diakhir penutupan bursa transfer ini, London Biru menargetkan Davis Luiz namun pihak PSG masih mempertimbangkan tawaran yang disodorkan sebesar £ 35 juta.

Kepada ESPN FC, pelatih berkebangsaan Italia itu menargetkan dua pemain belakang, yakni Marcos Alonso dari Fiorentina dan David Luiz dari PSG. Alonso saat ini berada di London untuk menyelesaikan proses transfer sebesar £ 23 juta.

Pemain berusia 25 tahun itu ternyata lebih tertarik dengan sistim permainan di iga Inggris, sebelum bergabung ke Seri A bersama Fiorentina. Alonso pernah bergabung bersama Bolton dan Sunderland, dan kini dia telah merumput di Stamford Bridge menggantikan posisi Baba Rahman dan Kenedy yang sedang dipinjamkan ke luar klub.

Buruan terhadap David Luiz sedikit terkendala, wartawan Italia Gianluca Di Marzio melaporkan, bahwa Conte saat ini membidik jangkar tengah Ets Ham Angelo Ogbonna. Klub London Barat dilaporkan akan menjangkau tetangga East London mereka di jam datang kesepakatan untuk bek tengah 28 tahun. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top