Joe Hart Makin Dekat Gabung ke Torino – FAJAR sport
Transfer

Joe Hart Makin Dekat Gabung ke Torino

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Manchester City Joe Hart dipastikan akan bergabung dangan klub Seri A Torino, dengan status pinjaman.

Menurut sumber kepada ESPN FC, Hatr saat ini sedang berada di Turin untuk membicarakan kesepakatan kontrak dirinya. Sebelum berangkat ke Turin, Hart kini berada di kamp pelatihan bersama Timnas Inggris menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Selain melakukan kesepakatan, Hart juga dijadwalkan akan mengiktui tes medis pada Rabu besok. Kiper 29 tahun itu dipastikan berada di Seri A hingga akhir musim. Menurut laporan, pihak klub telah menyepakati untuk mensubsidi persentase besar dari gaji Hart.

Hart duduk di bangku cadangan sudah empat kali saat Manchester City dilatih oleh Pep Guardiola. Willy Caballero yang menjadi pilihan utama. Guardiola menginginkan kiper yang lebih nyaman dengan bola di kakinya, dan pekan lalu menandatangani kapten Chile Claudio Bravo untuk £ 13,5 juta dari Barcelona.

hanya penampilan Hart musim ini adalah di babak play off Liga Champions leg kedua melawan Steaua Bucharest, yang dipandang sebagai penampilan perpisahan, yang sebelumnya Steaua Bucharest dibantai 5-0 di leg pertama. Usai pertandingan, Hart melambaikan tangan serta memberikan tiupan ciuman kepada fans di stadion, sebagai tanda perpisahan di Ettihad Stadion.

Hart tercatat membela The Cityzen selama 10 musim, dan 348 penampilan. Sunderlan juga dikaitkan dengan kepindahannya, namun Hart lebih memilih pindah ke Torino, yang menduduki peringkat 12 di Serie A musim lalu.

Selain Hart, gelandang Eliaquim Mangala, Wilfried Bony dan Samir Nasri kemungkinan akan meninggalkan Markas Ettihad, karena Guardiola perlu memotong skuadnya untuk mencocokkan pemain di Premier League dan Liga Champions. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top