Torino Ngotot Datangkan Kiper Timnas Inggris – FAJAR sport
Transfer

Torino Ngotot Datangkan Kiper Timnas Inggris

FAJAR SPORT, ITALIA – Direktur Torino Gianluca Petrachi terus memburu tandatangan kiper Timnas Inggris Joe Hart, dari Manchester City.

Saat ini, Tirono sudah membicarakan proses kepindahan Joe Hart dengan status pinjaman. “Kiper adalah ide kita ingin mengikuti . Jika itu Hart , maka baik, jika tidak kami akan pasti melakukan sesuatu di pasar untuk peran itu , ” kata Petrachi Sky Sport Italia .

Selain Joe Hart, Granata juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain West Ham Nikola Maksimovic, yang juga dalam buruan rekan klub di Seri A, Napoli.

” Napoli benar-benar seperti Maksimovic , mereka membuat penawaran dan kontra- menawarkan, sekarang ada beberapa hari tersisa dan itu adalah saat kebenaran . Mari kita lihat berapa banyak mereka menyukai pemain .

“Kami akan melihat apa yang harus dilakukan , karena harus menjadi kesepakatan yang membuat semua orang bahagia,” akuinya

Saat ini, Joe Hart sudah tidak masuk dalam masa depan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Posisi Joe Hart kian terjepit saat kiper Barcelona Claudio Bravo kembali mendarat di Ettihad Stadion. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top