Sindiran Pedas Legenda MU Buat Schweinsteiger – FAJAR sport
News Update

Sindiran Pedas Legenda MU Buat Schweinsteiger

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Manchester United (MU) Gordon McQueen melontarkan sindiran pedas kepada Bastia Schweinsteiger, yang mana pemain tersebut hanya menikmati gaji besar tanpa harus bersusah payah dengan tim.

Menurut sang legenda, pihak Man. United telah melakukan kesalahan besar dengan merekrut mantan Kapten Timnas Jerman itu. Diakuinya, Man United seharusnya tak membeli Schweinsteiger sejak awal.

“Ketika mendatangkannya, Man United sudah melakukan kesalahan. Rekornya dua tahun terakhir bersama Bayern Muenchen tidaklah baik. Bayern tak akan menjual pemain andalannya ke rival seperti Man United. Mereka melepas Schweinsteiger karena kemampuan sang pemain memang sudah menurun dan siap untuk move-on,” katanya seperti dikutip dari Goal.

Schweinsteiger sekarang tidak masuk dalam masa depan pelatih Man. United Jose Mourinho. Bukan hanya itu, mantan pelatih Chelsea ini lebih memilih pemain di akademi ketimbang harus menggunakan jasa Schweinsteiger.

Tidak sampai disitu, McQueen mengatakan, pernyatan yang disampaikan oleh Schweinsteiger terkait masa depannya, yang tidak akan bergabung di klub Eropa lagi.

“Alasan dia berbicara seperti itu karena tak akan mendapat uang yang sangat besar seperti sekarang di klub lain,” tuturnya. Dia datang ke Man United hanya karena satu alasan dan itu adalah yang. Dia mendapat jauh lebih banyak dari saat di Bayern. Dia akan membuat Man United terpojok karena kondisi saat ini,” kritisnya

Memang kondisi saat ini merugikan kedua belah pihak. Man United harus tetap membayar gaji sang pemain yang sangat besar, sementara Schweinsteiger juga jelas ingin bermain dan tak mendapat gaji buta semata. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top