Puji James, Ada Sinyal Isco Dibuang – FAJAR sport
News Update

Puji James, Ada Sinyal Isco Dibuang

FAJAR SPORT, SPANYOL – Masa depan gelandang Real Madrid, Isco makin tidak jelas, usai pernyataan tegas dari pelatih Zinedin Zidane terhadap masa depan James Rodriguez di el Real.

Usai mengalahkan Celta Vigo pada (28/8) kemarin, James yang tampil sebagai pengganti memaikan sisa pertandingan dengan baik, hingga dia mampu memberikan kontribusi untuk terciptanya gol penentu kemenangan El Real atas celta Vigo.

Usai bertanding, Zidane langsung menegaskan masa depan James di Santiago Bernabeu tetap aman. James dan Isco memiliki posisi peran yang sama di El Merengues, untuk itu, salah satu dari mereka pasti dilepaskan.

“Saya telah melihat hal-hal yang positif dari James Rodriguez dan kembali saya tegaskan bahwa, ya dia akan tetap bertahan di Madrid,” kata Zidane.

Penegasan Zidan terhadap masa depan James sebagai sinyal kuat kepada Isco, untuk segera mencari klub lain, pasalnya pemain Timnas Spanyol itu tak akan masuk dalam masa depan Zidane.

Terhembus kabar, Isco sekarang menjadi incaran klub Priemer Liga, yakni Tottenham Hotspur yang susah mengajukan tawaran kepada pemain 24 tahun itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top