Ditahan Imbang Leganes, Begini Kata Pelatih Atletico Madrid – FAJAR sport
News Update

Ditahan Imbang Leganes, Begini Kata Pelatih Atletico Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid (ATM) kembali meraih hasil imbang, saat bertamu ke markas Leganes dalam lanjutan La Liga di pekan kedua, Minggu (28/8) dini hari WIB.

Hasil imbang dengan Leganes ini menjadi yang kedua kalinya dalam musim ini. Sebelumnya anak buah Diego Simeone memetik hasil imbang saat bertemu dengan Alaves di debut perdana La Liga musim 2016/2017.

Pelatih ATM Diego Simeone merasa cemas usai pasukannya menuai hasil imbang yang kedua. Sebelum menghadapi Leganes, Antoine Griezmann sudah memperingati rekan setimnya dari pertarungan degradasi, jika mereka tidak bangun dari keterpurukan.

Tetapi, pendapat Griezmann ditanggapi dengan bijak oleh sang pelatih. “Pada klaim Griezmann, itu pendapat terhormat, tapi saya pikir kami memiliki peluang, baik di babak pertama dan kedua,” kata Simeone usai pertandingan.

Legenda Timnas Argentina itu menyarankan agar pemain harus terlihat sadis saat memanfaatkan peluang di depan gawang lawan, namun sistim pertahanan Leganes sangat kuat hingga Los Colchoneros sulit menciptakan gol.

“Kami tidak memiliki tujuan. Dari ini, semua yang saya inginkan adalah bagi kita untuk bekerja keras dan menjadi lebih kejam saat mengambil peluang kami. Leganes memperketat dan menyebabkan kita masalah. Dalam babak kedua, kami telah menciptakan banyak peluang tapi keberuntungan pergi melawan kami,” jelasnya

Meski tidak meraih hasil sempurna di kandang Leganes, tetapi Simeone merasa senang dengan usaha griezmann dan rekan-rekannya.

“Saya senang dengan pekerjaan kita, tapi untuk memenangkan permainan Anda harus membuat [mencetak gol] situasi dan tidak memberikan gol tandang.

“Kami selalu berpikir tentang memulai musim yang terbaik yang kita bisa, tapi para pemain akan pergi dengan tim nasional mereka dalam beberapa hari ke depan dan kami akan memiliki sedikit waktu untuk bekerja. Kevin Gameiro memulai pertandingan dengan baik dan memiliki peluang besar di babak kedua.” puji Simeone. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top