Diangkat Menjadi Asisten Pelatih Timnas Belgia, Begini komentar Thierry Henry – FAJAR sport
News Update

Diangkat Menjadi Asisten Pelatih Timnas Belgia, Begini komentar Thierry Henry

FAJAR SPORT, BELGIA – Thierry Henry kini resmi menjabat sebagai asisten pelatih Timnas Belgia. legenda Arsenal ini mendampingi sang pelatih Roberto Martinez untuk menukangi Belgia.

Diangkatnya Henry menjadi asisten pelatih Timnas Belgia, sudah barang tentu menghebohkan publik, pasalnya sang legenda tidak pernah berkomentar terkait masa depannya di dunia kepelatihan.

Namun, mantan bomber Timnas Prancis itu mengatakan, jika dirinya siap membuat sejarah baru bersama Belgia.

“Ini menjadi tantangan yang luar biasa. Kami akan bekerja keras untuk mengangkat mental para pemain dan meyakini mereka bahwa Belgia sangat bisa menjadi tim yang hebat,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Saya menjadi asisten kedua, Martinez adalah tokoh utama dan saya siap membantu struktur yang ada dan dia untuk memastikan Belgia benar-benar bisa melangkah jauh,” tambah dia.

Henry yakin cepat atau lambat Belgia akan membuat sejarah yang bisa dibanggakan seluruh negara mereka. “Tim ini akan membuat sejarah. Tinggal bagaimana para pemain percaya akan diri mereka sendiri,” pungkas dia.

Datangnya Henry dan Martinez jelas menarik. Apakah Belgia yang berisi banyak bintang muda berbakat bisa memaksimalkan kemampuan, atau malah jalan di tempat. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top