Ciptakan Gol, Rakitic: Athletic Bilbao Saingan yang Paling Rumit – FAJAR sport
News Update

Ciptakan Gol, Rakitic: Athletic Bilbao Saingan yang Paling Rumit

FAJAR SPORT, SPANYOL – Ivan Rakitic tampil sebagai pahlawan ketika Barcelona bertandang ke markas Athletico Bilbao, San Mames, Minggu (28/8) dini hari, dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Barcelona 1-0 itu dicetak oleh Ivan Rakitic melalui sundulan mematikan. Mendapat umpan dari Arda Turan, pemain berkebangsaan Kroasia ini menyelesaikannya dengan sempurna di menit ke-20 babak pertama.

“Ada di sini, di San Mames, bahwa setiap pertandingan sangat sulit dan intens,” kata Rakitic usai pertandingan.

Rakitic mengakui sangat sulit untuk meraih poin penuh di San Mames, oleh sebab itu, kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao sangat beruntung, meski dirinya mengkaliam jika El Barca layak memenangkan pertandingan ini.

“Athletic, seperti biasa, telah saingan dari sejenisnya yang paling rumit. Saya pikir kedua tim memiliki permainan yang sangat baik, meskipun saya tidak ragu kami pantas menang. Kami menampilkan diri untuk berada pada tingkat yang tinggi pada awal musim ini,” jelas gelandang Blaugrana itu.

“Kami sangat senang dengan bagaimana hal tersebut terjadi, kami bekerja dengan sangat baik dan ini dilihat di lapangan. Tidak sama sekali adalah [nya kusut dengan Muniain] tendangan penalti. Kami berdua pergi untuk bola dan nuansa, tapi tidak ada yang dihukum.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top