Baru Saja Bergabung, Ini Cita-Cita Gabigol Bersama Inter Milan – FAJAR sport
News Update

Baru Saja Bergabung, Ini Cita-Cita Gabigol Bersama Inter Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan telah resmi menadatangni kerja sama dengan gelandang Timnas Brazil Gabriel Barbosa atau dikenal dengan sebutan Gabigol.

Gabigol didatangkan dari Santos usai melihat penampilan sang pemain di Olimpiade Rio De Zenairo 2016 lalu. Gabigol yang berhasil membawa negaranya meraih emas di cabang olagraga bola kaki ini, berhasil memikat hati Internazionale.

“Santos mendukung saya sepenuhnya untuk meninggalkan Sao Bernardo. Kesempatan tersebut saya gunakan sebaik-baiknya. Kini, saya ingin membayar dukungan mereka dengan bermain sebaik mungkin bersama Inter,” katanya seperti dilansir Football Italia.

“Keputusan untuk pergi sepenuhnya ada di tangan saya. Kini saatnya memulai awal yang baru. Saya telah memutuskan hal yang tepat bergabung bersama Inter, salah satu klub besar di dunia,” imbuh Gabigol.

Taget pertama yang diimginkan oleh gelandang muda Inter Milan ini adalah menjadi juara di Seri A bersama La Beneamata. “Saya lebih dari siap bermain dan bersinar di Eropa. Saya datang bersama keluarga dan teman. Rasanya saya berada di rumah sendiri karena di Italia banyak pemain dari Brasil. Saya tak sabar untuk segera memulai petualangan bersama Inter,” jelas Gabigol.

Selain meraih tropi Seri A, Gabigol juga berkeinginan besar untuk mengembalikan kondisi Inter seperti sebelumnya, yang menjadi klub terkuat di dataran Eropa. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top