Torino Tertarik Datangkan Joe Hart dari Manchester City – FAJAR sport
Transfer

Torino Tertarik Datangkan Joe Hart dari Manchester City

FAJAR SPORT, ITALIA- Kiper Utama Manchester City Joe Hart sudah tidak masuk dalam tim utama The Cityzen, setelah dilatih oleh Pep Guardiola.

Tersingkirnya Joe Hart dari tim utama, memaksakan dia (Joe Hart-re) untuk segera mencari klub baru jika ingin tetap berada di bawah mistar gawang setiap laga.

Saat diisukan bakal hengkang dari Ettihad Stadion, beberapa klub di Eropa dikaitkan dengan kiper nomor satu Timnas Inggris itu. Kini Joe Hart dikaitkan dengan klub papan atas Seri A Torino, dan Sunderland dari Priemer Inggris.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Torino adalah salah satu favorit yang memburu tanda tangan Hart, tetapi kabar biaya kepindahannya sebesar € 3,8 juta nya (£ 3.3m) tak mampu dibayar selama pinjaman, namun sistim bayarnya bisa menggunakan metode pemisahan biaya.

Awalnya Torino menaruh harapan kepada kiper Paris Saint-Germain Salvatore Sirigu, namun dia terlebih dulu memilih gabung bersama Sevilla.

Sunderland sendiri dikabarkan tertarik datangkan Joe Hart lantaran kiper utama mereka, Vito Mannone dalam kondisi cedera.

Posisi Joe Hart di Manchester City kian tergusur paska Pep Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona pada musim panas ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top