Striker Juventus Simone Zaza Resmi Gabung The Hammers – FAJAR sport
Transfer

Striker Juventus Simone Zaza Resmi Gabung The Hammers

FAJAR SPORT, INGGRIS- Striker Juventus Simone Zaza kini resmi menjadi pemain West Ham United, setelah Juventus menyepakati pinjaman selama satu musim dengan harga € 5m.

Zaza akan dibeli secara permanen usai The Hammers (julukan West Ham) melihat penampilannya dibeberapa laga. Sesuai dengan kesepakatan, Zaza akan dibandrol dengan harga € 25m ditambah dengan bonus.

Kesepakatan pembelian Zaza dari juara Seri A musim lalu ini diumumkan pertama kali oleh anak Ketua klub West Ham Jack Sullivan.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk menyambut saya, termasuk para fans dan semua orang di klub. Saya senang bahwa para fans senang untuk memiliki saya di sini. Saya ingin memulai pengalaman baru dan saya merasa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya,” kata Zaza seperti dikutip dari whufc.com.

Pemain berkebangsaan Italia itu merasa bahagia bisa bergabung dengan West Ham, dan dirinya tak sabar untuk memulai debutnya untuk klub baru.

“Saya sangat senang dan sudah tak sabar untuk bermain di sini. Saya telah cukup beruntung untuk telah bermain di Stadion baru dengan kemeja yang berbeda. Ini adalah stadion yang indah dan aku merasakan kehangatan dari para fans, bahkan jika pada saat itu saya punya kemeja yang berbeda, dan sejarah klub dan kehangatan dari fans alasan besar mengapa saya ingin bergabung West Ham,” ungkapnya

Saat ditanya oleh penggemar kelebihannya di lapangan hijau, Zaza mengakui memiliki beberapa kemampuan yang tidak berbeda dengan pemain top lainnya, hingga bisa membawa perubahan bagi skuad barunya.

“Karakteristik saya adalah bahwa saya memiliki kekuatan dan kecepatan, saya tidak pernah menyerah dan saya sangat agresif di lapangan. Saya bukan orang yang suka membuat janji-janji, tapi hanya satu yang saya dapat membuat adalah bahwa saya akan memberikan 100 persen dari diriku dalam setiap pertandingan saya bermain,” tegas Zaza

Zaza ingin dikenang seperti legeda West Ham Paoli Di Canio nanti, untuk itu, mantan pemain Sassuolo ini bertekad untuk menciptakan karirnya sendiri di The Hammers.

“Saya menjaga kaki saya di tanah, karena saya tahu betapa pentingnya dia bagi klub ini. Saya juga tahu dia jatuh cinta dengan West Ham dan itulah alasan lain mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini. Saya tidak bisa mengatakan kami adalah pemain yang sama, karena ia lebih baik! Tapi aku melihat dia berbicara tentang pengalamannya di West Ham dan saya benar-benar penasaran untuk melihat apa yang ia maksud, ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top