Striker Juventus Ini Dikabarkan Telah Gabung ke West Ham – FAJAR sport
Transfer

Striker Juventus Ini Dikabarkan Telah Gabung ke West Ham

FAJAR SPORT, ITALIA- Striker Juventus Simone Zaza dikabarkan telah resmi bergabung ke West Ham, dengan status kontrak pinjaman.

Beredar kabar, Zaza dibandrol dengan € 25m ditambah bonus. Kabar kepindahan Zaza belum dirilis di situd resmi klub, tetapi kepindahan Zaza ke The Hammers dipublis oleh Jack Sullivan, anak dari David Sullivani yang mengungkapkan rincian kontraknya di twitter.

“Zaza ditandatangani, rincian lengkap di website WHU besok. Salah satu penawaran paling sulit yang pernah mendapatkan di garis. Biaya pinjaman 5m, jika ia memainkan sejumlah kecil game itu menjadi kesepakatan 5 tahun permanen dan kami membayar euro 20m lain ditambah add ons tambahan.” ungkap Jack Sullivani

Sky Sport Italia melaporkan, Striker berkebangsaan Italia itu dipinjamkan dengan jumlah total € 28m termasuk bonus. Saat ini Zaza sedang berada di London untuk menyelesaikan proses transfer yang telah dilayangkan ke pihak klub (Juventus-red).

“Ini sangat positif dan kami sudah berusaha untuk waktu yang lama sekarang untuk mendapatkan striker berkualitas dan dia selalu disebutkan.” kata pelatih Slaven Bilic pada Jumat kemarin.

Sebelum gabung bersama West Ham yang menjadi klub pertamanya di luar Seri A, Zaza terlebih dulu perkuat Atalanta, Samdoria, Juve Stabia, Viareggio, Sassuolo dan bergabung dengan Juventus pada 2015 kemarin. Kini Zaza siap merumput di Priemer Liague.

Musim lalu Zaza mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 24 penampilan kompetitif untuk Juventus, namun lebih banyak di bangku cadangan.

Ia paling terkenal gol dalam penghentian untuk Scudetto menang showdown menentukan melawan Napoli pada bulan Februari. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top